Senin, 29 Juni 2009

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Kerja , 19 Mei 2009

Kepada Yth.,
Manajer Radio Kita Gita Swara Khatulistiwa
Jl. Abdurrahman Saleh No.2A BLKI Pontianak

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Radio Kita Gita Swara Khatulistiwa, seperti yang termuat di setiap edisinya program Radio Kita. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Penyiar Radio Kita.

Data singkat saya, seperti berikut ini :

Nama : Erickson Parasian Pasaribu

Tempat , tgl.Lahir : Pontianak, 18 Mei 1992

Alamat : Jl. Sapta Prasetya VIII L/216 Komp.GRIYA KORPRI

Sei Raya Dalam
Telepon/ HP : (0561) 713378/ 085245626429

Alamat e-mail : erick_slamdunk@yahoo.co.id

Sekolah : SMK Negeri 1 Pontianak

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dapat mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, dan juga internet. Saat ini saya bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Pontiaanak. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup/ Biodata Diri
  2. Foto copy ijazah SMP
  3. Foto copy sertifikat / Piagam Penghargaan
  4. Foto copy Kartu Pelajar
  5. Foto Close- Up

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Erickson Pasaribu

1 komentar: