Sabtu, 27 Juni 2009

Apa hobby kamu?


Kata hobi berasal dari kata serapan bahasa Inggris yaitu "Hobby" .Hobby merupakan kesukaan setiap individu yang mana hobby tersebut merupakan minat dan bakat dari dalam diri setiap individu. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja sesuai hobby yang diminati setiap individu. Hobby dapat berbentuk apa saja tergantung dari peminat si hobby tersebut. Bisa berupa olahraga, bersenang-senang, life style dan masih banyak lagi hobby yang terjadi di sekitar kita yang memungkinkan kita untuk menekuni hobby tersebut. Seperti hobby yang saya senangi dan saya tekuni adalah olahrag a basket. Hobby saya yang satunya lagi adalah menulis terutama menuli di blog-blog. memang hobby saya dalam menulis belum banyak di blog-blog yangtersedia. Ya bisa dikatakan gua ini masih seumur jagung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar